Selasa, 17 November 2015

Obat Herbal Penyembuh Anemia

Saat mendapati keadaan tubuh yang kurang sehat, seperti lemas dan mudah pusing, sebaiknya anda patut waspada, karena kemungkinan besar hal tersbut diakibatkan oleh anemia yang anda derita.
Anemia merupakan keadaaan dimana seseorang mengalami kekurangan sel darah merah atau hemoglobin,

Kekurangan hemoglobin akan mengakibatkan kadar oksigen dalam darah berkurang. Itulah sebabnya tubuh menjadi lemas dan kepala pusing. Kekurangan darah ini bisa jadi disebabkan oleh luka maupun siklus bulanan yang biasa dialami oleh para wanita. Maka tidak heran anemia  sering terjadi pada wanita.

Selain itu, anemia juga bisa disebabkan oleh rendahnya asupan gizi dan kebiasaan begadang yang menyebabkan kurangnya istirahat.  Selain itu masih banyak penyebab anemia lainnya.

 

Penyebab Penyakit Anemia

Hemoglobin merupakan protein pembawa oksigen yang terdapat dalam sel darah merah. Kekurangan Hemoglobin inilah yang sering dikatakan penyakit anemia dan penyebabnya adalah:
  • Kekurangan zat besi. Sumsum tulang belakang membutuhkan zat ini untuk membentuk Hb.
  • Kekurangan vitamin B12 dan Folat yang membantu pembentukan sel darah merah.
  • Penyakit kronis seperti penyakit kanker dan HIV/AIDS dapat mempengaruhi produksi sel darah merah.
  • Berkurangnya kemampuan sumsum tulang belakang untuk memproduksi sel darah.
  • Kondisi seperti leukimia menyebabkan berkurangnya produksi sel darah merah oleh sumsum tulang belakang.
Anemia ini merupakan penyakit yang sering kita jumpai, orang yang memiliki anemia bisa ditandai dengan wajah pucat, lesu, daya tahan tubuh yang menurun, denyut jantung tidak teratur, sakit kepala, sering mual, sering merasa lelah dan masih banyak lagi tanda lainnya.

 

Obat Herbal Penyembuh Anemia Solusi Obat Herbal Yang Mampu Menambah Sel Darah Merah Secara Alami dan Aman

Penyakit anemia bukanlah penyakit yang mematikan yang tidak ada obatnya, ada beberapa diantaranya obat yang mampu menyembuhkan anemia secara aman dan alami.  Namun jika keadaan anemia hanya dibiarkan begitu saja tanpa adanya penangan ataupun pengobatan yang tepat, hal tersbut bisa menjadikan penyakit anemia yang lebih serius atau kronis, dan tentunya sangat berbahaya untuk kesehatan tubuh manusia.
Maka dari itu perlu diadakan sebuah pengobatan yang tepat dan aman yaitu dengan Obat Herbal Penyembuh Anemia Spirulina Plus Tablet.

Spirulina Plus Tablet ini merupakan obat herbal unggulan dari Green World yang memiliki khasiat yang laur biasa untuk menyembuhkan anemia secara alami,aman dan tentunya tanpa efek samping.
Melakukan pengobatan menggunakan Obat Herbal Penyembuh Anemia Spirulina Plus Tablet merupakan langkah yang tepat karena Spirulina Plus Tablet ini aman untuk dikonsumsi serta khasiat luar biasa yang dimiliki untuk kesehatan darah anda, khususnya mengobati anemia.  

Spirulina Plus Tablet yang dikembangkan oleh Green World diproduksi menggunakan standar internasional seperti GMP, GLP, GCP, GAP, GEP untuk keamanan, kualitas, kuantitas bahan baku dan proses produksi yang aman dan steril. Sudah mendapat pengakuan ISO9001:2000 atas sistem menajemen kualitas internasional, mendapat izin resmi dari BPOM RI dengan nomer registrasi POM TI 124.546.591 serta mendapat pengakuan dari FDA, GMP untuk obat dan suplemen dan juga HACCP atas sistem keamanan produk makanan.


* Keterangan 
Green World Spirulina Plus Tablet  500mg* isi  200 tablet
Harga resmi Rp. 253.000/botol
 
 BPOM RI TI 124546591
 

Khasiat Spirulina Plus Tablet

  1. Suplemen nutrisi terbaik bagi orang yang terlalu kurus, lemah dan anemia.
  2. Untuk mencegah penyakit hati akut atau kronis dan sirosis.
  3. Melindungi saluran pencernaan, mencegah gastritis, ulkus dan penyakit gastrointestinal lainnya.
  4. Mencegah hipertensi, penyakit jantung dan diabetes.
  5.  Mencegah kanker.
  6. Meningkatkan imunitas.
  7.  Mengurangi lelah dan efek penuaan.

Cara Pemesanan 

Bagi anda yang berminat untuk mengobati anemi anda menggunakan Obat Herbal Penyembuh Anemia Spirulina Plus Tablet, anda bisa melakukan pemesanannya disini, dan untuk cara pemesanannya pun cukup mudah, anda hanya mengirimkan pemesanan melalui sms dengan ketentuan format sms yang berlaku, selain itu juga bagi anda yang memesan hari ini anda akan menadpatkan pelayanan terbaik kami yaitu BARANG SAMPAI BARU BAYAR, sebuah pelayanan yang khusus kami berikan kepada anda. Adapun format sms yang harus anda kirimkan adalah sebagi berikut :



TRSPI : Jumlah pesanan : Nama anda : Alamat Lengkap : No.HP/Telp
Kirim ke 085223808444

CONTOH :
TRSPI : 3 Botol :Raihana Faiza : Jln. Cilendek Kp Tabrik No.15 Rt/Rw 003/002 Kel. Kota Baru Kec. Cibeureum Tasikmalaya : 087826078026
Kirim ke 085223808444

Pemesanan tanpa format
TRSPI tidak akan kami proses
 

Untuk Transfer Pembayaran Silahkan Kirim Ke No Rekening Di Bawah Ini :
 

Pesan Sekarang Barang Sampai Baru Bayar
Berlaku Untuk Pemesanan 2 Botol Kebawah 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar